Diberdayakan oleh Blogger.

PSSI Boikot TV One dan Antv


JAKARTA-Dua stasiun televisi nasional TV One dan Antv diboikot oleh pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Kedua stasiun televisi milik keluarga Bakrie itu dinilai hanya menjadi corong para pengurus PSSI era Nurdin Halid, yang didukung keluarga Bakrie.

"Kami tidak percaya pada TV One dan Antv karena dua tivi itu sudah jadi corong pengurus lama," kata Deputi Sekretaris Jenderal PSSI Bidang Kompetisi, Saleh Mukadar, di Kantor PSSI, Selasa, 6 Maret 2012. "Maka di acara malam nanti kami sudah memutuskan tidak akan datang."

PSSI mendapat undangan dari TV One untuk menghadiri acara Indonesia Lawyer Club malam ini. Tema acaranya 'Apa yang Kau Cari PSSI'. Namun PSSI kemudian memutuskan tak akan menghadiri acara tersebut. "Di acara nanti tidak mungkin bisa fair," katanya.

Saleh mengatakan kedua stasiun televisi tersebut kerap memelintir berita tentang PSSI. Namun ia tak mencontohkan berita apa saja yang telah dipelintir tersebut. Ia hanya mengatakan, PSSI saat ini lebih memilih media lain untuk menyebarkan informasi.

"Pada jaman Nurdin Halid, PSSI tidak pernah diberitakan salah (oleh TV One dan Antv). Ketika Nirwan (Bakrie) tidak lagi di PSSI, maka PSSI tidak pernah benar," kata Saleh.
PSSI, Saleh melanjutkan, juga berencana melaporkan kedua televisi tersebut ke Komisi Penyiaran Indonesia. Ia mengaku sedang mengumpulkan sejumlah bukti berita yang dipelintir. "Kami akan persoalkan ke KPI," katanya.[

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "PSSI Boikot TV One dan Antv"

Back To Top